Entri yang Diunggulkan

Download buku/ebook gratis

Versi :arya madha
hai semua kali ini saya ingin berbagi buku yang dulu saya download di web dediknas dan sisanya namu dari komputer ,warnet ,kaset ,flasdisk dll .
Rata rata buku yang saya bagikan ini berformat .pdf yang artinya dapat di buka dengan menggunakan program adobe raider atau mungkin anda juga dapat membukanya dengan menggunakan program browsing yaitu mozila firefox yang artinya anda juga harus tetap terkoneksi ke internet.
Cara download nya mudah klik kategori yang ingin anda download lalu pilih judul buku yang ingin anda download klik 2 kalli bila sudah masuk link nya akan muncul mungkin 3 tombol download anda pilih tombol download yang berwarna hijau ke coklatan setelah anda klik tombol download tersebut akan muncul kotak klik saja ok selesai deh download sucsesfull.

Berikut ini adalah kategorinya :


Sekian dari saya mohon maaf bila masih ada banyak kekurangan dan salah salah kata semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan saya berikutnya wasalam

Komentar